Selasa, 10 Agustus 2010

Drogba cukup siap menghadapi musim baru


Didier Drogba duduk dari tugas internasional malam ini saat Pantai Gading bertemu Italia di London, tetapi ia menjelaskan kalau ia merasa lebih baik daripada keadaan yang telah dilaluinya dalam waktu yang lama setelah operasi hernia. Striker itu dioperasi untuk memperbaiki masalah jangka panjang pada bulan Juli dan ia telah tampil dalam dua pertandingan terakhir kami sebagai pemain pengganti, meskipun ia tetap dalam kebugaran penuh saat keterlibatannya di Piala Dunia di Afrika Selatan. "Selama enam tahun terakhir aku berjuang dan sulit terkadang saya harus melewatkan beberapa sesi latihan tetapi saya sangat senang karena itu dilakukan dan itu sangat bagus bagi saya," kata pria 32 tahun. "Saya belajar bagaimana bermain dengan itu, dan sekarang mungkin sayaharus mengubah permainan saya lagi." Ditanya apakah berarti penggemar bisa berharap lebih baik daripada 2009/10, di mana ia mencetak 37 gol dalam perjalanan untuk mengamankan gelar ganda dan Chelsea Player of the Year, ia menjawab ragu-ragu. "Ini banyak tekanan! Aku tidak tahu apakah aku bisa lebih baik dari tahun lalu, namun hal ini saya merasa lebih bebas dalam gerakan saya di lapangan, jauh lebih baik. Ini adalah perasaan aneh, tapi perasaan benar-benar baik. " Melihat kekalahan hari Minggu dari Manchester United, yang pertama sejak Carlo Ancelotti mengambil alih pada bulan Juli 2009, Drogba mengakui kinerja kami menunjukkan bahwa kami masih tidak seimbang pada semua lini untuk musim menanti. "Kami berupaya keras, kami memiliki banyak pemain yang telah dilatih selama sepuluh hari atau satu minggu, terlalu pendek untuk menjadi bugar dan siap untuk kompetisi besar tetapi kita harus meningkatkan permainan kami bahkan jika kita tidak cocok, dan harapan bahwa dalam dua atau tiga minggu waktu akan lebih baik, "katanya. "Pertandingan itu tentu saja mengecewakan tapi saya tidak benar-benar khawatir karena hanya 10 hari sejak kami mulai bekerja dan kita perlu lebih banyak waktu bersama. Saya kecewa karena kami kalah, kami memiliki beberapa peluang di akhir tetapi lebih dari kekalahan hari ini sangat penting untuk melihat dan memahami bahwa kami belum siap. " Dia juga mengharapkan Liga Premier yang lebih luas pada tahun 2011, dengan lebih banyak sisi pemburuan bersenjata untuk kemuliaan. "Kami melihat tahun lalu bahwa Tottenham berada di sana berjuang untuk tempat keempat, Arsenal berada di sana, sehingga Premiership akan lebih terbuka, dengan Manchester City menghabiskan lebih banyak uang dan membeli pemain berkualitas," katanya. "Setiap musim panas pasti ada spekulasi, Anda melihat saya dalam sebuah [kemeja Chelsea pada hari Minggu] dan saya berpikir bahwa bagaimana Anda akan melihat saya semua musim!" dia tersenyum. Sekarang hanya ada empat hari sampai kick-off besar, Drogba akan berharap bahwa dengan istirahat malam ini, dia siap untuk West Brom hari Sabtu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Langgan Artikel

Hot News

Oktober, Timnas Brasil Datang

Goal.com, Badan Tim nasional [BTN] akan super sibuk sampai bulan Oktober mendatang, hal itu dikarenakan timnas Brasil memberikan waktu BTN sampai Oktober untuk mempersiapkan segala sesuatunya. "Setelah kami hubungi, pada prinsipnya timnas Brazil sudah oke. Tapi, laga tersebut akan digeser Oktober. Jadi, pada bulan itu ada dua uji coba internasional. Timnas Indonesia membutuhkan pengalaman tanding melawan tim-tim besar," ujar Iman Arif, ketua BTN, seperti yang dilansir Jawa Pos. Awalnya laga persahabatan melawan juara dunia lima kali itu dihelat bulan September, namun karena menghormati bulan Ramadhan, maka jadwal direvisi menjadi bulan Oktober. Dengan penundaan ini BTN bersyukur karena mendapat lebih banyak waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Apalagi BTN juga masih mencari promotor untuk laga persahabatan tersebut. "Saat ini kami tengah mencari promotor. Rencana awal masih berjalan. Nanti match fee menjadi tanggungan mereka. BTN hanya menanggung biaya transportasi dan akomodasi selama di sini. Toh, nanti ada pemasukan dari tiket, potensi sponsor lain, atau hak siar. Yang penting, timnas dapat lawan bagus." beber Iman Arif. Selain Brasil, Argentina juga bersedia menjadi lawan tanding timnas merah putih. Bila memungkinkan laga menghadapi Argentina juga akan dihelat bulan Oktober. Namun, bila keduanya gagal didatangkan, BTN masih mempunyai cadangan timnas yang tidak kalah hebat yaitu Pantai Gading. Timnas asal Afrika tersebut dikabarkan juga telah bersedia menjadi lawan tanding timnas Indonesia.