Selasa, 24 Agustus 2010

City Kalahkan Liverpool 3-0

Detiksport.com, Manchester - Manchester City memetik hasil gemilang di pekan kedua Liga Inggris. Menjalani big match menjamu Liverpool, The Citizens memetik kemenangan besar dengan skor 3-0.

Hasil 3-0 atas Liverpool menjadi capaian hebat buat Citizens mengingat di Liga Inggris mereka belum pernah menang atas The Reds di kandang sendiri sejak tahun 2005 lalu. Kemenangan ini sekaligus membayar keraguan banyak pihak setelah pada pekan pertama lalu mereka cuma bisa bermain 0-0 dengan Tottenham Hotspur.

Di City of Manchester Stadium, Selasa (24/8/2010) dinihari WIB, City tampil dominan atas tamunya. Bermain penuh percaya diri, anak didik Roberto Mancini membuka keunggulan melalui Gareth Barry di menit 13. Carlos Tevez menyempurnakan hari City dengan golnya di menit 52 dan penalti di menit 68.

Tiga poin dari laga ini mengantar City naik ke posisi empat klasemen dengan total poin dikumpulkan berjumlah empat, sama dengan Manchester United. Sementara dengan satu poin didapat, anak didik Roy Hodgson terdampar di urutan 17.

Buat Liverpool, kekalahan ini membuat mereka belum meraih satupun kemenangan di Liga Inggris musim ini. Pada laga perdana pekan lalu, 'Si Merah' diimbangi Arsenal di kandang sendiri.

1 komentar:

colored contacts for brown eyes mengatakan...

awesome, go go city, thank's for sharing

Posting Komentar

Share

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Langgan Artikel

Hot News

Oktober, Timnas Brasil Datang

Goal.com, Badan Tim nasional [BTN] akan super sibuk sampai bulan Oktober mendatang, hal itu dikarenakan timnas Brasil memberikan waktu BTN sampai Oktober untuk mempersiapkan segala sesuatunya. "Setelah kami hubungi, pada prinsipnya timnas Brazil sudah oke. Tapi, laga tersebut akan digeser Oktober. Jadi, pada bulan itu ada dua uji coba internasional. Timnas Indonesia membutuhkan pengalaman tanding melawan tim-tim besar," ujar Iman Arif, ketua BTN, seperti yang dilansir Jawa Pos. Awalnya laga persahabatan melawan juara dunia lima kali itu dihelat bulan September, namun karena menghormati bulan Ramadhan, maka jadwal direvisi menjadi bulan Oktober. Dengan penundaan ini BTN bersyukur karena mendapat lebih banyak waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Apalagi BTN juga masih mencari promotor untuk laga persahabatan tersebut. "Saat ini kami tengah mencari promotor. Rencana awal masih berjalan. Nanti match fee menjadi tanggungan mereka. BTN hanya menanggung biaya transportasi dan akomodasi selama di sini. Toh, nanti ada pemasukan dari tiket, potensi sponsor lain, atau hak siar. Yang penting, timnas dapat lawan bagus." beber Iman Arif. Selain Brasil, Argentina juga bersedia menjadi lawan tanding timnas merah putih. Bila memungkinkan laga menghadapi Argentina juga akan dihelat bulan Oktober. Namun, bila keduanya gagal didatangkan, BTN masih mempunyai cadangan timnas yang tidak kalah hebat yaitu Pantai Gading. Timnas asal Afrika tersebut dikabarkan juga telah bersedia menjadi lawan tanding timnas Indonesia.